Sukses


Mobile Legends : Yuk Kita Psywar Dulu, Siapa Layak Jadi Jawara MPL Indonesia Season 7 ?

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Mobile Legends bertajuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 bakal berlangsung mulai 26 Februari 2021. Musim ini bakal spesial, karena semua tim punya roster yang tak banyak berubah.

Artinya, jika merunut pada periode musim lalu, seluruh tim punya kemampuan saling intip kekuatan. Kondisi inilah yang menjadi tantangan bagi sang juara bertahan, RRQ Hoshi dan runner-up Season 6, Alter Ego.

Nama terakhir masih menjadi perbincangan hangat, terutama setelah mereka pulang dari M2. Gagal jadi juara di Singapura, Alter Ego dianggap semakin punya pengalaman.

Walhasil, roster musim ini akan semakin matang dan menjadi penantang bagi siapapun yang ingin mereka tumbang. RRQ Hoshi dan Alter Ego akan mendapat adangan dari enam tim lain yang sudah bersiap, yakni EVOS Legends, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Aura Fire, Geek Fam ID dan tim yang paling awal mengumumkan roster, Genflix Aerowolf.

So, siapa akan juara menjadi pembahasan yang menarik. Nah, kini giliran kalian untuk ikut mendukung tim kesayangan melalui polling siapa layak berstatus jawara MPL Indonesia Season 7.

2 dari 2 halaman

Yuk Ikutan Pilih

Video Populer

Foto Populer