Pilih Jagoan Mobile Legends, Siapa Bakal Jadi MVP MPL Season 7 : Ada Yang Sanggup Dongkel RRQ Hoshi ?

Oleh Nurfahmi Budi pada 15 Feb 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 15 Feb 2021, 16:45 WIB
RRQ Hoshi
RRQ Hoshi juara MPL ID Season 6. (Dok. Instagram/Team RRQ)

Bola.com, Jakarta - Perjalanan Mobile Legends Professional League alias MPL Season 7 bakal dimulai dua pekan mendatang. Saat ini, masing-masing tim masih sibuk untuk mengumumkan roster terbaik mereka.

Aksi saling intip kekuatan bakal berlangsung seru, apalagi sudah ada bumbu-bumbu peran yang telanjur meletup. Satu suasana yang sudah panas adalah di lingkup para penggemar, baik secara tim maupun individu sang atlet.

Selain klub mana yang bakal juara, para fan Mobile Legends juga sedang seru-serunya membahas siapa yang berhak berstatus pemain terbaik. Yup, label ini juga menjadi incaran para atlet, karena punya gengsi dan nilai tawar tinggi untuk musim berikutnya.

Pada dua musim terakhir, RRQ Hoshi tak tergoyahkan. Mereka sanggup menguasai daftar pemain terbaik final. Pada musim lalu alias MPL Season 6, Alberttt menggondol gelar individu terbaik.

Sementara itu, pada MPL ID Season 5, ada nama Vynnn yang sanggup menyingkirkan sederet nama beken. Artinya, musim ini menjadi tugas berat bagi seluruh pemain agar bisa mendongket dominasi RRQ Hoshi.

Lalu, menurut kalian siapa yang layak menjadi MVP final MPL Season 7, apakah Alberttt, Udil atau yang lain?. Yuk pilih jagoan kalian di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Yuk Klik Aja

Lanjutkan Membaca ↓