Sukses


Mobile Legends : Ini Roster Cetar Membahana Alter Ego di Panggung MPL Season 7

Bola.com, Jakarta - Hari pertama pekan ini terjadi keriuhan di pentas tim-tim profesional Mobile Legends Indonesia. Satu per satu mereka mengumumkan roster yang membuat peta kekuatan mulai terkuak.

Artinya, pada MPL Season 7, masing-masing tim bersiap memberi efek kejutan dengan formasi baru. Satu di antara yang menonjol adalah Alter Ego. Runner-up Season 6 ini membuat deg-degan fans, karena tak mengubah komposisi roster.

Alter Ego melakukan 'lock' roster MPL Season 7 melalui pengumuman di akun resmi media sosial mereka. Para penggawa Alter Ego yang akan bertarung musim ini adalah Ahmad, LeoMurphy, Celiboy, Caesius, Udil, Pai dan Yam.

"Walaupun tidak ada perubahan dalam roster, Alte Ego akan siap memberi lebih banyak kejutan di panggung MPL nanti. Jangan lupa dukung mereka dan beri semangat untuk bertanding di MPL S7," tulis kubu Alter Ego.

Komposisi ini membuat mereka mendapat respons beragam dari kalangan netizen. Namun, satu yang pasti, banyak menyebut kalau mereka layak menjadi jawara musim ini.

Menurut para penggemar yang menulis di kolom komentar, kekuatan persona di Alter Ego semakin berimbang. Kondisi Ahmad yang sudah baik, akan semakin memberi kekuatan terhadap Udil dan Celiboy.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Kekuatan Individu

Nama terakhir sanggup memantik perhatian setelah tampil bagus selama M2 di Singapura, beberapa waktu lalu. Bahkan, kala M2 berlangsung, Alter Ego sempat diunggulkan, sayang satu kekuatan utama, Ahmad, harus absen akibat positif Covid-19.

Pada musim lalu, Alter Ego kalah dari RRQ Hoshi pada laga grand final. Mereka sempat membuat kejutan setelah menundukkan BREN Esports di final MPL Invitational. Kala itu, Udil dkk unggul telak, 3-0.

Kini, berbekal kekuatan musim lalu, menarik untuk menunggu apa yang bisa dipersembahkan Alter Ego bagi fans serta publik pecinta Mobile Legends dan MPL Season 7. "Calon juara si ini mah," cuit akun @noviaa.susanti.

Sumber : IG

 

Video Populer

Foto Populer