Sukses


Jelang MPL Season 7: 3 Player Harus Terlempar dari Roster EVOS Legends, Sudah Nasibmu Kali Son

Bola.com, Jakarta - Tarik ulur alias dinamika selalu terjadi pada tim yang tengah bersiap mengarungi MPL Season 7. Tak terkecuali di divisi Mobile Legends Evos, yakni EVOS Legends.

Manajemen EVOS Legends mengumumkan deretan roster menuju MPL Seoasn 7. Sempat ada aksi transfer dan kedatangan pemain baru, membuat mereka memutuskan ada 'korban' yang harus tersingkir dari tim utama.

Yup, keberadaan para pemain papan atas di EVOS Legends, tak memberi kesempatan kepada pemain lain menghuni posisi utama. Akibatnya, mereka harus tersingkir ke kompetisi kasta kedua alias development dan malah pergi dari divisi Mobile Legends.

Dua nama yang tadinya menghuni EVOS Legends, Pendragon dan Revicii harus rela berlapang dada. Duo ini akan membela Evos di MDL, alias bergabung dengan EVOS icon.

Akun resmi MPL Indonesia memberi konfirmasi tentang hal tersebut. "Pendragon dan Revicii harus meninggalkan EVOS Legends dan akan membela EVOS Icon di MDL. Sedangkan Bajan akan meninggalkan EVOS Legends. Semoga sukses dan terima kasih untuk Bajan telah memberikan yang terbaik untuk EVOS Legends!" tulis admin MPL Indonesia.

Unggahan tersebut selaras dengan pengumuman yang dilakukan manajemen Evos. Mereka menyebut, pada 2021, EVOS Icon tampil dengan wajah baru. Line up dari tim ini adalah Revicii⁣⁣⁣, Pendragon⁣⁣⁣, Panser⁣⁣⁣, Rich, Ando⁣⁣⁣, Zoeybit dan Ferxic⁣⁣⁣ .

Sumber : IG

 

Video ML

Video Populer

Foto Populer