Sukses


Daftar Lengkap Roster Tim MPL Season 7 : Perang Bubat Para Jagoan Mobile Legends, Siapa Bakal Bernasib Ngenes ?

Bola.com, Jakarta - Pertempuran bergengsi di kompetisi kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia, MPL Season 7, tinggal hitungan hari. Jika sesuai rencana, event besar ini akan mulai berlangsung pada 26 Februari 2021.

Ada 8 tim yang masuk zona bergengsi, dan akan berebut status terbaik. Setidaknya, RRQ Hoshi akan berusaha memertahankan gelar, sedangkan tim-tim lain berusaha menggoncang singgasana sang raja.

Para pesaing RRQ Hoshi datang dari sang runner-up musim lalu, Alter Ego, lalu ada Bigetron Alpha, EVOS Legends, AuraFire, Genflix Aerowolf, Geek Fam dan ONIC Esports. Deretan roster sudah terpampang di masing-masing tim, yang membuat 'mesin' mereka sudah siap bersaing.

Seperti musim-musim sebelumnya, masa persiapan menuju MPL Season 7 selalu menarik perhatian publik. Para penggila Mobile Legends selalu menyorot roster masing-masing tim.

 

2 dari 8 halaman

Terjadi Ubahan

Musim ini, banyak terjadi pergantian pemain, baik secara parsial maupun menyeluruh alias roster lama hilang. Musim lalu, kalian telah melihat banyak perubahan meta yang terjadi, dan itu mungkin akan hadir di musim ini. Setiap tim wajib siap beradaptasi dengan meta di Land of Dawn.

So, bagi kalian yang sudah tak sabar lagi ingin melihat roster tim kesayangan, yuk lihat di bawah ini.

 

3 dari 8 halaman

Genflix Aerowolf

4 dari 8 halaman

Geek Fam

5 dari 8 halaman

EVOS Legends

6 dari 8 halaman

Bigetron Alpha

7 dari 8 halaman

Aurafire

8 dari 8 halaman

Alter Ego

Video Populer

Foto Populer