Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup Mobile Legends Series 1, Kamis 18 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Industri gaming semakin naik daun di Indonesia. Hal itulah yang menjadi latar belakang layanan streaming Vidio dalam menggelar sebuah turnamen eSports.

Bertajuk Vidio Community Club, kompetisi ini merupakan wadah bagi para gamer dan komunitas Mobile Legends amatir dari seluruh Indonesia yang ingin unjuk kemampuan di ranah eSports. 

Ajang ini juga merupakan turnamen pertama yang diselenggarakan Vidio dengan hadiah total senilai Rp 1 juta. Rencananya, Vidio Community Club akan diadakan setiap minggu dalam satu bulan.

Adapun Vidio akan menggelar turnamen Mobile Legends ini melalui empat fase berbeda. Dimulai dari babak kualifikasi, semifinal, bronze match, hingga final match. Di mana hanya pertandingan final match yang akan disiarkan live streaming di Vidio setiap Kamis.

Pada Kamis, (18/2/2021) Vidio Community Club akan menggelar laga perdana di nomor Mobile Legends. Acara ini dapat disaksikan mulai pukul 19.15 WIB hingga 23.00 WIB.

Lalu, seperti apa keseruan kompetisinya? Jangan lewatkan turnamen eSports Vidio Community Club malam ini, ya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 18 Februari 2021

Mobile Legends Series 1 - Final Day

19.15 WIB, Bronze Match

21.30 WIB, Final Match

Yuk, nonton streaming Vidio Community Cup! Selain di platform Vidio, acara ini juga dapat disaksikan melalui laman Bola.com, dan Bola.net. 

Video Populer

Foto Populer