Sukses


Saksikan Live Streaming IEL Masterclass Webinar: ESports, Karier atau Hobi? Jumat 19 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - IEL University Superseries 2021 tak hanya menggelar turnamen eSports antarkampus, tetapi juga menghadirkan webinar bagi gamer, konten kreator, dan para talenta muda yang punya minat di bidang tersebut.

Pada Jumat (19/2/2021), IEL Masterclass Webinar akan kembali digelar dengan tema "ESports, Karier atau Hobi?". Acara yang digagas IEL bersama Escafest ini dapat disaksikan mulai pukul 16.00 WIB melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Webinar kali ini akan dihadiri Co-Founder dan CGO Revival TV, Irliansyah Wijanarko. Ada pula Jati Pratcoyo dari Mineski Indonesia. Bersama Harry Kartono, COO MIX 360, meraka akan berbagi pengalaman serta mengulik lebih dalam mengenai karier di industri Esports Tanah Air.

Untuk Sahabat Bola.com yang ingin mendapatkan ilmu dari ketiganya, jangan lewatkan IEL Masterclass Webinar sore ini ya. Acaranya dapat disaksikan secara gratis hingga pukul 17.35 WIB.

Dapatkan link live streaming IEL Masterclass Webinar pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihann berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 19 Februari 2021

Event: IEL Masterclass Webinar

Pukul: 16.00 WIB - 17.30 WIB

Tema: Esports, Karier atau Hobi?

Link: Live streaming IEL Masterclass Webinar

IEL Masterclass Webinar sore ini dapat disaksikan secara gratis melalui platfrom Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Ada pula E-certificate untuk para mahasiswa aktif dari 32 kampus yang terdaftar. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer