Sukses


Yuk! Gabung Mabar Mobile Legends Bersama Stefan William, Senin 22 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Waktu santai Sahabat Bola.com akan kembali ditemani aktor Stefan William, Senin (22/2/2021) malam. Lewat program Main Bareng alias mabar, pesinetron Anak Band itu bakal mengajak kalian bermain bersama di nomor Mobile Legends.

Stefan William akan mulai menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Berakaca pada episode sebelumnya, main bareng Mobile Legends bersama Stefan selalu ramai dan penuh komentar. Alhasil, acara malam ini pun diprediksi bakal mengulang keseruan yang sama.

Seperti program pekan lalu, Stefan akan melakukan beragam tema interaktif. Mulai dari membacakan komentar, merespons pendapat, hingga seru-seruan bermain Mobile Legends bersama penggemar.

Setiap episode Main Bareng selalu menghadirkan magnet tersendiri. Selain karena bintang tamu dan gim yang dimainkan begitu spesial, acara yang digagas Vidio eSports ini kerap membagikan giveaway untuk para penonton setianya.

Begitu pun dengan edisi yang dibawakan Stefan William hari ini. Stefan sudah menyiapkan hadiah khusus untuk untuk penggemar dan Sahabat Bola.com yang aktif ikut serta. Sangat menarik, bukan?

Kapan lagi bisa mabar bareng aktor papan atas Indonesia, sekaligus dapat giveaway? So, untuk Sahabat Bola.com yang ingin mencari alternatif hiburan, jangan lewatkan Main Bareng Mobile Legends malam ini bersama Stefan William ya.

Dapatkan link live streaming mabar pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 22 Februari 2021

Event: Main Bareng Stefan William

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming mabar Mobile Legends

Sahabat Bola.com penggemar Stefan William tentu saja tak boleh melewatkan acara istimewa ini. Yuk, gabung mabar Mobile Legends! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan disaksikan secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer