Sukses


Mobile Legends : Catat Nih, Jadwal Pembukaan MPL Season 7, Jangan Sampai Terlewat Ya

Bola.com, Jakarta - Hai kalian para penggemar Mobile Legends di Indonesia pasti lagi menunggu sesuatu kan. Yup, apalagi kalau bukan perhelatan akbar nan bergengsi, MPL Season 7.

Beragam fakta sudah berseliweran di dunia maya terkait persiapan delapan tim Mobile Legends papan atas Tanah Air. Semua mata beratensi ke sang juara bertahan, RRQ Hoshi.

Namun, tak menutup kemungkinan perhatian juga mengarah ke sang tim kejutan musim lalu, Alter Ego. Artinya, para penggila Mobile Legends Indonesia sudah deg-degan menanti apa yang akan terjadi pada S7.

Bukan hal mudah untuk memrediksi siapa yang bakal berjaya, apakah sang juara bertahan RRQ Hoshi atau tim lain. Satu yang pasti, beberapa perubahan roster, kecuali Alter Ego, membuat peta persaingan semakin ketat.

Begitu juga dari sisi player. Setiap fans Mobile Legends sudah tak sabar siapa yang bisa membuat meta lagi musim anyar ini. Oleh karena itu, kalian tak boleh ketinggalan 'kereta' pelaksanaan MPL Season 7.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Tanggal Pembuka

Nah, agar tak terlambat, catat ya jadwal pertandingan pembuka musim ini. Yup, hari pembuka akan terjadi pada 26 Februari 2021. Beberapa tim bakal langsung berjibaku termasuk sang jawara musim kemarin, RRQ Hoshi, Alter Ego, Geek Fam sampai Bigetron Alpha.

So, selamat menikmati sajian hebat selama delapan pekan ke depan dalam pertarungan turnamen Mobile Legends, MPL Season 7.

 

Video Populer

Foto Populer