Sukses


Menanti Comeback Luminaire bersama EVOS Esports di MPL Season 7

Bola.com, Jakarta - Ihsan Besari Kusudana atau lebih dikenal dengan in-game name Luminaire bakal comeback di arena kompetitif. Bersama EVOS Esports, pro player yang sempat vakum selama kurang lebih satu tahun itu akan menggebrak MPL Season 7.

EVOS Legends, divisi Mobile Legends: Bang Bang EVOS Esports, tergabung bersama tujuh tim lainnya pada MPL Season 7. Mereka diprediksi bakal menjadi pesaing kuat RRQ Hoshi yang berstatus juara bertahan.

EVOS Legends bukannya tanpa bekal, mereka adalah jawara pada Season 4 ini memiliki persiapan yang 'cukup ekstrem'. Bagaimana tidak, mereka mengumpulkan bintang-bintang papan atas Mobile Legends di Indonesia.

Pada MPL Season 7, EVOS Legends memiliki roster yang berisi Rekt⁣, Wannn⁣, LJ, Antimage⁣, Rexxy⁣, Clover⁣, Darkness⁣ dan dan Luminaire⁣. Jika kalian cermati, susunan tersebut memiliki celah yang tergolong tipis untuk bisa ditembus lawan.

Satu nama yang menarik adalah Luminaire. Ia mengejutkan fans Mobile Legends: Bang Bang setelah memutuskan untuk kembali aktif di arena kompetitif.

Pada MPL Season 6, Luminaire absen karena rehat. "Yang gue vakum satu season kemarin itu karena dari guenya sendiri."

"Tadinya kan gue main Mobile Legends pengin juara, juara, juara gitu kan, yang paling tinggi lah. Dan gue udah capai itu. Jadi, kaya gue ngerasa hilang motivasi," katanya lagi dilansir dari laman official Instagram MPL ID.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pondasi yang Terbangun

Kembalinya Luminaire disambut baik oleh penggawa EVOS Legends lainnya. Ia diharapkan bisa membangun lagi pondasi yang sempat retak pada musim sebelumnya.

"Luminaire orangnya asyik, loyal, dan yang penting itu game knowledge-nya bagus."

"Musim lalu dia enggak ada, sekarang balik lagi, ya ada pondasi, tinggal bangun lagi rumahnya."

Luminaire bertekad memberikan yang terbaik buat EVOS Legends pada MPL Season 7. "Season ini apa yang bisa gue lakuin bakal gue lakuin."

Sumber: Instagram/MPL ID

Video Populer

Foto Populer