Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Jumat 26 Februari 2021 : Ada Aksi Sang Juara Bertahan, RRQ Hoshi

Bola.com, Jakarta - Setelah penantian panjang, akhirnya Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 7 akan memulai musim regulernya pada Jumat, (26/2/2021).

Dua pertandingan menarik langsung bisa Anda saksikan. Dan Anda bisa menikmatinya secara live streaming via platform Vidio.

Duel Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha bakal menjadi pembuka MPL Season 7 pukul 14.30 WIB. Kemudian berlanjut di partai kedua yang mempertemukan Geek Fam dan RRQ Hoshi yang dimulai pukul 17.20 WIB.

Genflix Aerowolf sendiri merupakan tim pertama yang mengumumkan roster mereka untuk MPL Season 7. Sebuah bukti keseriusan tim ini.

Pertemuan kontra BTR singkatan dari Bigetron Alpha bakal sangat menarik. Karena BTR diperkuat eks penggaawa Genflix Aerowolf, Bravo. Namun terlepas fakta kehilangan Bravo ke BTR, Genflix Aerowolf masih diperkuat pemain-pemain muka lama.

Sementara partai Geek Fam kontra RRQ Hoshi juga tak kalah menarik. Maklum RRQ Hoshi adalah juara bertahan MPL Indonesia. Ditambah kini tim kembali diperkuat Acil sebagai pelatih.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming dua pertandingan pembuka MPL Season 7.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 26 Februari 2021

  • 14.30 WIB, Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha
  • 17.20 WIB, Geek Fam vs RRQ

Klik di sini untuk menyaksikan pertandingan secara live streaming di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer