Sukses


Mobile Legends : Senjata Alter Ego Bisa Membuat RRQ Hoshi Terkapar, Lihat Yuk Pesona Udil dkk Musim Lalu

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air, MPL Season 7 akan membuka perjalanan siang ini. Duel akbar langsun tersaji pada partai perdana hari pertama.

Yup, perjumpaan Alter Ego kontra RRQ Hoshi seolah memberi efek panas yang langsung terasa kepada fans dua kubu tersebut, plus penggemar Mobile Legends. Bagaimana tidak, pertemuan mereka menjadi ulangan dari grand final MPL Season 6.

Kala itu, Alter Ego harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi. Namun, publik penggemar Mobile Legends seolah bersepakat kalao Alter Ego adalah tim yang mengejutkan.

Datang dengan kekuatan Udil plus pelatih Nasi Uduk, tak banyak ekspektasi kala itu ke arah Alter Ego. Maklum, para pesaing juga berbenah, termasuk RRQ Hoshi, EVOS Legends sampai Bigetron Alpha.

Namun, pelan dan pasti, Alter Ego menunjukkan potensi tinggi. Mereka 'selamat' dari fase reguler, dan menuju play-off dengan modal bagus. Mereka sanggup melangkah dan sampai ke grand final.

Nah, sebelum kalian menyaksikan duel Alter Ego kontra RRQ Hoshi, simak cerita apa yang sebenarnya terjadi di partai puncak. Yuk, lihat alurnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Yuk Simak

Video Populer

Foto Populer