Sukses


Klasemen Sementara MPL ID Season 7: Bigetron Alpha Bersaing Ketat dengan RRQ Hoshi

Bola.com, Jakarta - Hasil bagus diraih Bigetron (BTR) Alpha dan RRQ Hoshi pada hari pertama pekan perdana MPL ID Season 7, Jumat (26/2/2021). Kemenangan tersebut membuat Bigetron dan RRQ bersaing ketat di posisi teratas klasemen.

Bigetron meladeni Genflix Aerowolf pada pertandingan pembuka. Renbo dkk. sempat kewalahan meladeni permainan Aerowolf.

Meski begitu, Bigetron memperlihatkan jika mereka memiliki mental juara. Setelah menelan kekalahan pada gim pertama, BTR mampu bangkit dalam dua gim berikutnya dan membungkam Aerowolf dengan skor 2-1.

Sementara itu, juara tiga kali MPL Indonesia, RRQ Hoshi, juga mendapat perlawanan sengit dari Geek FAM ID. RRQ berhasil meraih kemenangan pada gim pertama dengan mencatatkan skor kill 13-7.

Akan tetapi, RRQ dibuat kerepotan pada gim kedua. Kalah 2-13 dalam hal skor kill, RRQ takluk dari Geek FAM dan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor sama kuat membuat pertarungan berlanjut hingga ke gim ketiga. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, RRQ Hoshi langsung tancap gas. Mereka pun sukses menjatuhkan semua hero Geek FAM, sekaligus mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat BTR dan RRQ Hoshi bersaing ketat menempati posisi teratas klasemen sementara MPL ID Season 7. Bigetron dan RRQ memiliki koleksi nilai yang sama, mulai dari match rate, game rate, dan juga raihan poin.

Pada hari kedua pekan perdana MPL ID Season 7, Sabtu (26/2/2021), Bigetron Alpha akan bersua EVOS, adapun RRQ Hoshi menghadapi Alter Ego, sedangkan Genflix Aerowolf bakal meladeni ONIC. Pertandingan dijadwalkan mulai berlangsung pukul 11.30 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara MPL ID Season 7:

Video Populer

Foto Populer