Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar GTA V Online Bersama Sonalibaba, Sabtu 27 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Weekend atau akhir pekan memang menjadi momen yang paling ditunggu. Banyak orang yang menggunakan waktu tersebut untuk melakukan kegiatan yang disukai.

Misalnya saja dengan bermain gim favorit seperti GTA V. Bagi Sahabat Bola.com penggemar seri gim legendaris besutan Rockstar Games ini, nggak ada salahnya untuk ikut mabar bersama Sonalibaba dalam program Main Bareng yang digagas Vidio eSports, Sabtu (27/2/2021).

Yup, sosok gamer yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian penonton setia Mabar di Vidio. Seperti biasa, pria bernama lengkap Alison Juniansyah itu ingin mengajak kalian bermain GTA V Online mulai pukul 19.00 WIB.

Hadir selama tiga jam hingga pukul 22.00 WIB, Sonalibaba bakal melakukan beragam tema interaktif. Ia akan membaca komentar, menjawab atau merespons pendapat, hingga membagikan giveway spesial untuk Sahabat Bola.com yang aktif berpartisipasi.

Sangat menarik, bukan? So, untuk kalian penggemar GTA V maupun Sonalibaba, jangan lewatkan kesempatan Main Bareng malam ini ya. Dapatkan tautan streaming mabar pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 27 Februari 2021

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V Online

Link: Live streaming mabar Sonalibaba

Sahabat Bola.com yang ingin mengisi waktu luang di malam minggu, nggak ada salahnya lho ikut mabar GTA V bersama Sonalibaba. Selain di platform Vidio, acara ini juga dapat disaksikan melalui laman Bola.com dan Bola.net. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer