Saksikan Cerita di Balik Layar Turnamen PUBG Global Invitational.S 2021, Minggu 28 Februari

Oleh Asri Muspita Sari pada 28 Feb 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Feb 2021, 09:00 WIB
PUBG Global Invitational.S
PGI.S Show merupakan segmen yang datang dari balik layar turnamen PUBG Global Invitational.S. (Dok. Vidio)

Bola.com, Jakarta - Selalu ada cerita menarik di balik kompetisi eSports. Tak terkecuali turnamen PUBG Global Invitational.S 2021 yang telah berlangsung sejak 2 Februari 2021 lalu. Lewat program PGI.S Show, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan momen keseruan kompetisi PUBG bergengsi tersebut. Tayangan ini akan hadir di platform streaming Vidio pada Minggu, (28/2/2021) pukul 12.00 WIB.

PGI.S Show juga menampilkan kehidupan para pemain dari tim-tim peserta PUBG Global Invitational.S 2021 jelang kompetisi. Beberapa tim tim papan atas eSports dunia yang berpartisipasi dalam turnamen ini di antaranya Soniqs, Meta Gaming, 4AM, Shoot To Kill, LG Divine, FaZe Clan, Buriram United Esports, Attack All Around, dan masih banyak lagi.

PUBG Global Invitational.S 2021 merupakan kompetisi PUBG tertinggi di ranah PC konsol. Event berkategori Tier 5 ini mempertandingkan 32 tim terbaik dari seluruh dunia.

Namun, tak ada tim eSports asal Tanah Air yang berpartisipasi pada ajang tersebut. Pasalnya, Victim Rise dan FTF yang merupakan wakil Indonesia gagal di kejuaraan regional PUBG Continental Series (PCS) SEA.

Lalu, seperti apa kisah menarik yang ada di balik kompetisi PUBG Global Invitational.S 2021? Buat Sahabat Bola.com yang penasaran, jangan lewatkan program PGI.S Show siang ini ya.

Dapatkan tautan streaming PGI.S Show pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

PUBG Mobile
PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Minggu, 28 Februari 2021

Event: PGI.S Show Episode 1

Pukul: 12.00 WIB - 13.00 WIB

Link: Live streaming PGI.S Show di Vidio

Selain di platform Vidio, program PGI.S Show juga dapat disaksikan melalui laman Bola.com dan Bola.net.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓