Sukses


Mobile Legends : Pengen Lihat RRQ Hoshi Dibantai Alter Ego, Yuk Sikat Highlight Hari Kedua Pekan Pertama MPL Season 7

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Alter Ego sudah pasti sedih dan kecewa ketika tim kesayangan mereka gagal juara musim lalu. Pada babak final turnamen Mobile Legends, MPL Season 6, Alter Ego takluk di tangan pasukan RRQ Hoshi.

Pertarungan seru di grand final tahun lalu memberi kenangan yang tak terlupakan. Walhasil, kondisi tersebut masih terbawa hingga pertarungan pembuka di panggung MPL Season 7, Sabtu (27/2/2021).

Secara umum, publik sudah menunggu sejak awal panitia penyelenggara MPL Seoasn 7 merilis jadwal resmi. Yup, RRQ Hoshi bersua Alter Ego menjadi laga akbar di pengujung Februari 2021.

Bukan tanpa alasan jika pertemuan RRQ Hoshi dan Alter Ego bak membuka luka serta bahagia, secara bersamaan. Atensi publik terhadap duel tersebut seolah menghiasi dunia maya, padahal ada juga partai tak kalah seru, yakni kala Bigeton Alpha bertempur versus EVOS Legends.

Meskipun kalian sudah tahu hasilnya, RRQ Hoshi dibantai Alter Ego (0-2) dan Bigetron Alpha meneruskan tren positif (2-1), tak salah jika melihat lagi pertempuran hebat.

Kalian bisa menyaksikan kemenangan Alter Ego dan Bigetron Alpha melalui video di bawah ini. Oh ya, selain itu ada juga pertandingan Onic Esports versus Genflix Aerowolf.

Enjoy the show!

Lihat RRQ Hoshii Bertekuk Lutut

Video Populer

Foto Populer