Sukses


Mobile Legends : Jadwal Lengkap Pekan Kedua MPL Season 7, RRQ Hoshi Memble atau Bangkit ?

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 langsung memberi gebrakan yang membuat mata para penggemar Mobile Legends di Indonesia, terbelalak. Bagaimana tidak, tujuh pertarungan antartim papan atas Mobile Legends di Tanah Air, memberi banyak reaksi.

Satu yang pasti, Alter Ego menjadi bahan pembicaraan paling hangat. Udil dkk sanggup memberi bukti kalau mereka layak masuk hitungan utama melaju ke play-off. Tidak sekadar jago di regular, para penggemar Mobile Legends juga layak menempatkan Alter Ego ke kandidat jawara MPL Season 7.

Modal Alter Ego tergolong yahud. Mereka sanggup menuai dua kemenangan pada pekan pertama MPL Season 7. Satu di antaranya adalah keberhasilan balas dendam kala menumbangkan sang juara bertahan, RRQ Hoshi.

Sementara itu, RRQ Hoshi harus puas hanya memetik satu kemenangan. Raihan maksimal tersebut tak berjalan mulus, karena sang lawan, Geek Fam, memberi perlawanan ketat. Berkat faktor pengalaman, RRQ Hoshi merebut gim ketiga.

Nah, pada pekan kedua MPL Season 7, yakni 5 - 7 Maret 2021, layak menunggu apa yang akan dilakukan RRQ Hoshi. Lawan mereka bukan abal-abal, yakni Onic Esports dan tim yang sedang on fire, Bigetron Alpha.

Selain aksi RRQ Hoshi, yuk lihat pertarungan apa saja yang layak dinanti pada akhir pekan mendatang. Berikut ini jadwal lengkap pekan kedua MPL Season 7 :

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Wajib Ditunggu

Jumat, 5 Maret 2021

Alter Ego Vs Genflix Aerowolf

Aurafire Vs Onic Esports

 

Sabtu, 6 Maret 2021

Bigetron Alpha Vs Aurafire

Geek Fam Vs EVOS Legends

Onic Esports Vs RRQ Hoshi

 

Minggu, 7 Maret 2021

Bigetron Alpha Vs RRQ Hoshi

Geek Fam Vs Genflix Aerowolf

 

Video Populer

Foto Populer