Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Kedua MPL Season 7 di Vidio Jumat 5 Maret 2021 : Alter Ego dan ONIC Esports Bertemu Lawan Berat

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 sudah dimulai sejak  minggu lalu, tepatnya pada (26/2/2021). Gelaran turnamen Mobile Legends yang paling ditunggu ini akan memasuki pekan kedua. Artinya, kalian bersiap melihat permainan dari dua tim yang layak diperhitungkan, yakni Alter Ego dan ONIC Esports.

Alter Ego akan bertemu Genflix Aerowolf. Pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat (5/3/2021) pukul 14.30 WIB, bisa menjadi sebuah kenikmatan ketika melihat Udil dkk mencoba menaklukkan Genflix.

Alter Ego sedang melakoni jalan mulus setelah pada pekan pertama berhasil meraih dua kemenangan. Oleh karena itu, Genflix Aerowolf wajib bekerja keras jika tak ingin kehilangan poin.

Pada sisi lain, Onic Esports akan berkutat dengan tim yang sempat menjadi bahan perbincangan jelang MPL Season 7, Aurafire. Setelah itu, eks tim Udil ini akan bersua sang juara bertahan, RRQ Hoshi.

Nah, bagi kalian penggilan berat Mobile Legends dan MPL Season 7, pastikan tidak ketinggalan menikmati sajian adu strategi via live streaming pertandingan MPL Season 7 ini di aplikasi Vidio. Di bawah ini ada serangkaian jadwal MPL Season 7 pada Jumat, (5/3/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 di Vidio

Nah, berikut ini adalah jadwal live streaming MPL Season 7 di Vidio tanggal 5 Maret 2021

14.30 WIB - Alter Ego vs Genflix Aerowolf

17.00 WIB - Aura Fire vs ONIC Esports

3 dari 3 halaman

Streaming pertandingan MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Nah, bagi kalian yang ingi live streaming MPL Season 7 besok, seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau juga bisa dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan live streaming gelaran pertandingan Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer