Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup PUBG Mobile Series 1, Kamis 4 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Vidio Community Cup (VCC) akan memanggungkan pertempuran seru di nomor PUBG Mobile. Sebanyak 16 tim esports  amatir bakal melakoni pertarungan sengit di babak grand final demi merebut status juara, Kamis (4/3/2021).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga-laga seru kompetisi Vidio Community Cup melalui platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sekadar informasi, Vidio Community Cup merupakan wadah bagi para gamer amatir yang ingin menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang esports. Kompetisi ini bisa diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

VCC bakal menggelar empat batch dalam satu bulan secara online dengan mengusung format empat babak. Dimulai dari fase kualifikasi, semifinal, bronze match, hingga final match. Namun, hanya final match yang akan disiarkan live streaming di Vidio.

Pemenang di setiap batch akan mendapatkan hadiah senilai Rp 1 juta. Sebelumnya, Vidio Community Cup telah menggelar dua pertandingan esports di nomor Mobile Legends: Bang Bang.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin nonton babak grand final Vidio Community Cuo PUBG Mobile Series malam ini, bisa mendapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 4 Maret 2021

Event: Vidio Community Cup 

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: PUBG Mobile

Link: Live streaming Vidio Community Cup

Turnamen Vidio Community Cup dapat disaksikan live streaming setiap Kamis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Sahabat Bola.com tertarik untuk bergabung di Vidio Community Cup? Informasi lengkap mengenai pendaftaran VCC pekan depan bisa kalian pantau melalui media sosial Vidio di Instagram @vidiosports. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer