Sukses


Jadwal Live Streaming MPL Season 7, Jumat 5 Maret 2021: Kemenangan Alter Ego Berlanjut?

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 sudah dimulai sejak  minggu lalu, tepatnya pada (26/2/2021). Gelaran turnamen Mobile Legends yang paling ditunggu ini akan memasuki pekan kedua. Artinya, kalian bersiap melihat permainan dari dua tim yang layak diperhitungkan, yakni Alter Ego dan ONIC Esports.

Alter Ego akan bertemu Genflix Aerowolf. Pertandingan MPL Season 7 yang akan berlangsung pada Jumat (5/3/2021) pukul 14.30 WIB, bisa menjadi sebuah kenikmatan ketika melihat Udil dkk mencoba menaklukkan Genflix.

Alter Ego sedang melakoni jalan mulus setelah pada pekan pertama berhasil meraih dua kemenangan. Oleh karena itu, Genflix Aerowolf wajib bekerja keras jika tak ingin kehilangan poin.

Pada sisi lain, Onic Esports akan berkutat dengan tim yang sempat menjadi bahan perbincangan jelang MPL Season 7, Aurafire. Setelah itu, eks tim Udil ini akan bersua sang juara bertahan, RRQ Hoshi.

Pastikan tidak ketinggalan menikmati sajian adu strategi via live streaming pertandingan MPL Season 7 ini di aplikasi Vidio. Berikut jadwal live streaming pertandingan untuk Jumat (5/3/2021).

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming MPL Season 7

14.30 WIB - Alter Ego vs Genflix Aerowolf

17.00 WIB - Aura Fire vs ONIC Esports

Pecinta MPL Season 7 bisa menikmati serunya pertandingan antara empat tim peserta melalui live steaming di Vidio. Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer