Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar Mobile Legends Bersama Stefan William, Senin 8 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira untuk para penggemar Stefan William. Pesinetron Anak Band itu bakal kembali menjadi host program Main Bareng dari Vidio eSports, Senin (8/3/2021).

Stefan William akan mengajak bermain Mobile Legends bersama mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Dalam rentang tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com bisa melakukan beragam interaksi dengan Stefan.

Mulai dari menyapa melalui kolom chat yang tersedia, hingga memiliki kesempatan mabar Mobile Legends bersama. Berkaca pada episode sebelumnya, event Main Bareng yang dibawakan Stefan selalu ramai dan penuh komentar.

Selain karena penampilan Stefan William yang selalu interaktif, aktor berusia 27 tahun itu juga kerap giveaway spesial untuk penonton yang aktif berpartisipasi. Ia pun berjanji bakal tampil dan bertempur maksimal pada malam ini, demi meruntuhkan benteng lawan.

Walhasil, bermain Mobile Legends bersama Stefan tentu akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Berikut ini adalah jadwal dan tautan live streaming mabar bersama Stefan William selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 8 Maret 2021

Event: Main Bareng Stefan William

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Main Bareng Mobile Legends

Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar bermain Mobile Legends bersama Stefan William, jangan lewatkan momen mabar malam ini, ya. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton dan diikuti secara gratis.

Video Populer

Foto Populer