Sukses


Momen Lucu Pekan Ke-2 MPL Season Yang Viral : Nyebut Lemon, Udil Serta Ahmad Bakal Pensi sampai Naikin Gaji Editor

Bola.com, Jakarta - Ada saja yang tertinggal dalam setiap pekan penyelenggaraan MPL Season 7. Selain kekonyolan player di arena pertempuran, keberadaan warganet Indonesia juga semakin membuat ramai.

Satu di antara pekan yang tergolong ramai dan berhasil menyita perhatian khalayak adalah pekan ke-2. Maklum, kala itu ada beberapa kejadian yang membuat tertawa dan tersenyum.

Tentu saja, tertawa bagi yang menang serta sekadar tersenyum bagi mereka yang pemain favoritnya tergulung. Artinya, pada pekan ke-2, ada banyak hal mengejutkan yang bikin deg-degan, serta selingan sebagai bahan rileks.

Tak sekadar dalam arena, interaksi di dunia maya juga membuat riuh. Satu di antaranya adalah postingan dari @_theresnothing.876. Ia menulis tentang Udil, Ahmad dan Lemon yang akan pensi pada 2021 ini.

Sontak, unggahan itu membuat suasana riuh. Banyak reply yang membuat beragam prediksi. Pada sisi lain, hasil editan yang yahud membuat banyak warganet yang mengusulkan agar sang editor mendapatkan kenaikan gaji.

Seperti postingan @fdputr, 'Naikin gaji editor'. Ada juga yang memuji, contohnya dari @mobilelegendswallpaper, "Asik klo gini gk gua skip". Komentar tersebut mengacu pada postingan lucu admin IG MPL Indonesia.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, yuk cek di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Momen

Video Populer

Foto Populer