Sukses


Link Live Streaming Jadwal MPL Season 7 Pekan Ke-4 Jumat 19 Maret 2021 di Vidio, Big Match : ONIC vs BTR

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends Professional League MPL Season 7 akan kembali melanjutkan pekan keempat dalam musim regulernya ini. Pertandingan pekan keempat MPL Season 7 akan berlangsung pada 19 hingga 21 Maret 2021.

Pada pertandingan hari pertama atau Jumat (19/3/2021) akan ada dua duel seru yang tersaji. Pertandingan antara Aura Fire kontra Geek Fam serta ONIC Esports melawan Bigetron Alpha akan menjadi laga pembuka pekan keempat MPL Season 7.

Namun, pertandingan antara ONIC Esports kontra BTR lah yang paling ditunggu keseruannya olah para pecinta Mobile Legends. Laga ini akan menjadi big match dari dua pertandingan pertama pekan keempat reguler season ini.

Diketahui ONIC Esports sendiri tengah mengalami penurunan performa, dimana pada awal musim berhasil membuat gebrakan. Tim dengan ciri khas warna kuning ini. Sempat mengalami kekalahan saat melawan EVOS Legends di pertandingan pekan ketiga.

Bigetron Alpha pun juga mengalami nasib yang serupa dimana mereka harus rela kalah atas tim tertangguh MPL Season 7 saat ini yaitu Alter Ego. Nah, seluruh pertandingan MPL Season 7 ini bisa disaksikan eksklusif di Vidio. Sebelum itu, simak jadwalnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan keempat

Jumat, 19 Maret 2021

Aura Fire vs Geek Fam, pukul 14.30 WIB

ONIC Esports vs Bigetron Alpha, pukul 17.20 WIB

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Para pecinta Esports jangan lewatkan keseruan untuk live streaming MPL Esports Season 7, dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

Video Populer

Foto Populer