Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup Mobile Legends Series 3, Kamis 18 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Vidio Community Cup kembali menggelar live streaming Mobile Legends series ketiga pada Kamis, (18/3/2021). Sahabat Bola.com dapat menyaksikan acara ini melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Ada delapan tim dari komunitas amatir yang akan bertanding malam ini. Mereka adalah SKRRT Boys Esports, Kage Esports, Noob Indo Esports, Honey Bear Esports, ANR Esports, DNG Team, dan Ellonia Devila Bat. Seluruh tim akan bersaing demi mendapatkan status juara, sekaligus berhak meraih hadiah Rp 1 juta dari penyelenggara. 

Bagi Sahabat Bola.com yang belum tahu Vidio Community Cup (VCC), turnamen ini merupakan wadah bagi para gamer amatir yang ingin menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang eSports. Kompetisi ini bisa diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Vidio Community Cup mementaskan tiga nomor esports sekaligus, yaitu Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. VCC juga bisa diikuti oleh setiap gamer dan komunitas amatir dari berbagai wilayah di Indonesia.

VCC bakal menggelar empat batch pertandingan esports dalam satu bulan secara online. Kompetisi dimulai dari fase kualifikasi, semifinal, bronze match, hingga final match. Namun, hanya final match saja yang akan disiarkan live streaming oleh Vidio.

Dapatkan tautan streaming Vidio Community Cup pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 18 Maret 2021

Event: Vidio Community Cup 

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Vidio Community Cup

Turnamen Vidio Community Cup dapat disaksikan live streaming setiap Kamis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Sahabat Bola.com tertarik untuk berpartisipasi dalam turnamen esports Vidio Community Cup? Informasi lengkap mengenai pendaftaran VCC batch selanjutnya bisa kalian pantau melalui media sosial Vidio di Instagram @vidiosports. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer