Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7 di Vidio, Jumat 19 Maret 2021: Ada 2 Pertandingan Menarik Lho

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Premier League (MPL) Season 7 sudah memasuki minggu keempat pada akhir pekan ini. Tentu Anda akan kembali disajikan pertandingan demi pertandingan menarik. 

Seperti pekan-pekan sebelumnya, pertandingan MPL Season 7 bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Untuk membuka rangkaian hari pertama minggu keempat, Jumat (19/03/2021), ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan. 

Dua pertandingan ini berstatus wajib Anda saksikan. Karena mempertemukan tim-tim yang di atas kertas punya kekuatan berimbang.

Seperti match 1 di mana Aura akan bertemu Geek Fam pada pukul 14.30 WIB. Setelah laga ini, ada pertemuan Onic kontra Bigetron Alpha yang dimulai pukul 17.20 WIB.

Menarik bukan dua pertandingan MPL Season 7 yang akan berlangsung sepanjang Jumat ini? Yuk kita scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 19 Maret 2021

MATCH 1: AURA vs GEEK FAM (14.30 WIB)

MATCH 2: ONIC vs BIGETRON ALPHA (17.20 WIB)

Ayo saksikan perjuangan tim-tim Mobile Legends terbaik Indonesia bertarung di MPL Season 7 yang tayang di Vidio. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Video Populer

Foto Populer