Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Minggu 21 Maret 2021: Ada Laga Seru Alter Ego vs ONIC

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 telah memasuki minggu keempat dan sudah melewati hari kedua. Pada Minggu (21/3/2021) siang ini, fase regular akan berlanjut dan menghadirkan dua pertandingan, satu di antaranya duel Alter Ego vs ONIC.

Jelang bentrok dua tim terbaik MPL Season 7, Alter Ego dan ONIC Esports menjalani nasib berbeda. Alter Ego baru saja tumbang untuk kali pertama musim ini dari EVOS Legends.

Sebaliknya, ONIC Esports dalam percaya diri tinggi menyusul kemenangan meyakinkan atas Bigetron Alpha pada MPL Season 7 pekan keempat hari pertama.

Alter Ego masih berada di puncak klasemen, namun jika kalah dari ONIC Esports sore hari nanti, posisi mereka terancam. Pasalnya, hanya aggregate points saja yang membedakan kedua tim.

Selain pertandingan antara Alter Ego vs ONIC Esports, MPL Season 7 minggu keempat hari ketiga akan menghadirkan laga seru lainnya, yakni Genflix Aerowolf vs EVOS Legends.

Pertandingan MPL Season 7 yang berlangsung sepanjang Minggu (21/03/2021) bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 21 Maret 2021

  • 14.30 WIB - Genflix Aerowolf vs EVOS Legends
  • 17.00 WIB - Alter Ego vs ONIC Esports

Dua pertandingan seru MPL Season 7 di atas bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.  

Video Populer

Foto Populer