Sukses


Jadwal dan Live Streaming MPL Season 7 Pekan Ini di Vidio, Perebutan 3 Besar Makin Sengit

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 pekan ini akan berlangsung pada 26 hingga 28 Maret 2021. Pada pertandingan pekan keempat, banyak sekali kejutan yang tersaji salah satunya adalah dua kekalahan beruntun yang dialami oleh Alter Ego.

Tim yang diperkuat Udil dan kawan-kawan ini sebelumnya tak tersentuh kekalahan hingga pertandingan pekan keempat. Pada pertandingan pekan lalu, Alter Ego menelan dua kekalahan beruntun ketika menghadapi EVOS Legends dan ONIC Esports.

Dengan hasil ini mereka harus rela terperosok ke posisi tiga klasemen sementara. Sementara itu, EVOS Legends semakin menunjukan kekuatannya sebagai salah satu tim esports nasional terbesar.

EVOS Legends kini menjadi salah satu pesaing di tiga besar klasemen MPL Season 7 yang akan bersaing dengan ONIC Esports dan Alter EGO. Nah, berikut ini ada rangkaian jadwal MPL Season 7 pekan kelima yang bisa disaksikan di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan Kelima di Vidio

Jumat, 26 Maret 2021

Bigetron Alpha Vs Genflix Aerowolf , pukul 14.30 WIB

Geek FAM ID Vs Alter Ego, pukul 17.00 WIB

Sabtu, 27 Maret 2021

ONIC Esports Vs Aura Fire, pukul 11.30 WIB

RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha, pukul 14.30 WIB

Genflix Aerowolf Vs Alter Ego, pukul 17.00 WIB

Minggu, 28 Maret 2021

Aura Fire Vs EVOS Legends, pukul 14.30 WIB

RRQ Hoshi Vs ONIC Esports, pukul 17.00 WIB

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 di Vidio

Bagi Anda para pencinta Esports jangan lewatkan untuk nonton siaran langsung MPL Esports Season 7, dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

Video Populer

Foto Populer