Sukses


Ada yang Positif COVID-19, Alter Ego Jalani Pekan Kelima MPL Season 7 Secara Online

Bola.com, Jakarta - Salah satu atlet profesional Mobile Legends: Bang Bang yang tergabung dalam tim eSports, Alter Ego, diketahui mengidap virus corona. Terkait keikutsertaannya dalam turnamen MPL Season 7, mereka akan menjalaninya secara online di gaming house.

Melalui pengumuman di laman Instagram ofisialnya, Alter Ego tidak bisa mengikuti MPL Season 7 secara offline. Kesehatan seluruh orang-orang yang terlibat di dalamnya menjadi pertimbangan utama.

"Kami dari keluarga besar Alter Ego ingin mengumumnkan bahwa pada match minggu kelima MPL Season 7 akan bermain secara online di gaming house," tulis pernyataan tersebut.

"Dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan karena adanya salah satu player Alter Ego yang positif COVID-19, dan demi kesehatan para peserta dan staf MPL Indonesia yang bertegas di tempat acara."

Alter Ego tidak menjelaskan siapa pemain yang dimaksud, namun yang jelas, mereka akan tetap menampilkan performa terbaik pada MPL Season 7 minggu kelima.

Pada minggu kelima ini, Alter Ego akan berhadapan dengan Geek Fam, lawan yang belakangan mampu menunjukkan performa menawan. Sanggupkah Pai dkk. meraup kemenangan lagi pada MPL Season 7?

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat, 26 Maret 2021

14.30 WIB, Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

17.00 WIB, Geek Fam vs Alter Ego

Link: Live streaming MPL ID Season 7 

Selain di platform Vidio, pertandingan lengkap MPL ID Season 7 bisa Sahabat Bola.com saksikan melalui laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Video Populer

Foto Populer