Sukses


Link Streaming Aksi Alter Ego pada Hari Terakhir Pekan Ke-4 MPL Season 7 : Nyungsep di Depan Landak Kuning

Bola.com, Jakarta - Alter Ego akan melakoni laga tak mudah pada hari pertama Pekan ke-5 MPL Season 7. Calon lawan mereka, Geek Fam, punya itikad tak baik, yakni meneruskan nasib nahas Alter Ego di panggung terdahsyat Mobile Legends se-Indonesia ini.

Kepercayaan diri Geek Fam layak mendapat perhatian para penggawa Alter Ego. Maklum, Geek Fam membawa satu kemenangan dan kekalahan terhormat, pada pekan ke-4 MPL Season 7.

Pada minggu lalu, Geek Fam menekuk 'tim terlemah', Aura Fire. Lalu, mereka kalah terhormat dari Bigetron Alpha, melalui pertarungan tiga gim. Alhasil, Alter Ego tak boleh lengah lagi jika ingin bangkit dari zona tak nyaman.

Pada hari terakhir pekan ke-4 MPL Season 7, para roster Alter Ego seolah tak berdaya di depan Onic Esports. Ahmad, LeoMurphy, Udil, Celiboy dan Pai, hanya memberi perlawan pada gim kedua, dan tetap kalah.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Nah Ini Dia

Alter Ego harus menyerah 0-2 dari Onic Esports. Komponen perubahan pick dan game play yang lebih agresif, hanya bisa memberi benefit pada gim kedua. Pada putaran pertama, Alter Ego tak berdaya. Nah, bagi kalian yang belum menyaksikan 'ketidakbisaan' Alter Ego di depan Onic Esports, masih bisa ngliat pertarungan tersebut dengan cara klik saja tautan ini.

Selamat menikmati!

Video Populer

Foto Populer