Sukses


5 Aksi Memukau pada Pekan Ke-4 MPL Season 7 : Udil Dihajar Ferxiic

Bola.com, Jakarta - Para penggila turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air, MPL Season 7, pasti banyak yang sepakat tentang makna pekan ke-4. Yup, rangkaian pertarungan minggu lalu layak disebut sebagai kejutan istimewa.

Dua kekalahan Alter Ego menjadi acuan utama. Maklum, terlihat superior pada tiga periode sebelumnya, kesaktian Ahmad dkk seolah tak berbekas. Bahkan, ada satu momen yang termasuk satu di antara 5 aksi memukau.

Sayang, kali ini bukan penggawa Alter Ego yang jadi subyek, tapi justru obyek penderitaan. Udil contohnya, yang harus rela tak berdaya meski sudah di dalam base Turret. Yup, Ferxiic berhasil menumbangkan jagoan Alter Ego tersebut.

Momen lain yang layak mendapat perhatian adalah ketika VaanStrong menunjukan kecepatan tangannya agar berhasil lolos dari serangan Lancelot BabyWWW!. Ini tergolong epik, karena tak mudah lolos dari sergapan BabyWWW.

Pekan ke-4 MPL Season 7 juga menjadi saksi Butsss yang sangat percaya diri masuk ke barisan belakang formasi Bigetron Alpha. Pergerakan yang tak terdeteksi itu sukses menumbangkan Branz.

Bagi kalian yang penasaran 5 aksi memukau apa saja sepanjang pekan ke-4 MPL Season 7, saksikan saja melalui link ini (www.instagram.com/p/CMylUSHFrVi/) atau cuplikan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat Beragam Aksinya

Video Populer

Foto Populer