Sukses


Jadwal Live Streaming MPL Season 7, Sabtu 3 April

Bola.com, Jakarta - EVOS Legends kini tengah berada di puncak klasemen MPL Season 7 setelah mengalahkan Alter Ego pada laga hari pertama pekan keenam, Jumat (2/4/2021). EVOS Legends diyakini sangat termotivasi untuk mempertahankan pucuk pimpinan itu dengan berusaha mengalahkan Genflix Aerowolf pada Sabtu (3/4/2021).

Genflix Aerowolf memang terpuruk dalam klasemen sementara MPL Season 7. Namun, kemenangan 2-0 atas ONIC Esports pada Jumat (2/4/2021), juga memberi motivasi lebih bagi Bravo dkk. untuk menghadapi sang pemuncak klasemen pada laga kali ini.

EVOS Legends pun harus berhati-hati karena keberhasilan mereka meraih puncak klasemen pun tak lepas dari kesuksesan Genflix Aerowolf mengalahkan ONIC Esports yang awalnya berada di puncak.

Namun, duel antara Genflix Aerowolf kontra EVOS Legends baru bisa Anda nikmati pada laga ketiga hari ini yang dimulai jam 17.00 WIB.

Sebelumnya, Anda bisa menyaksikan duel antara RRQ Hoshi menghadapi Geek Fam pada laga pertama yang dimulai sesaat lagi, pukul 11.30 WIB. Geek Fam butuh kemenangan karena masih terdampar di dua posisi terbawah dalam klasemen sementara.

Kemudian ada pula pertarungan antara AURAFIRE dengan Bigetron Alpha pada pukul 14.30 WIB. Ini menjadi kesempatan bagi Bigetron untuk bangkit dan memperbaiki posisinya di klasemen mengingat AURAFIRE hingga saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan.

Anda bisa menyaksikan keseruan tiga pertandingan pada hari kedua pekan keenam MPL Season 7 ini melalui live streaming di Vidio dengan mengikuti panduan di bawah ini:

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal MPL ID Season 7

MPL Season 7, Sabtu (3/4/2021)

11:30 - RRQ Hoshi vs Geek Fam

14:30 - AURAFIRE vs Bigetron Alpha

17:00 - EVOS Legends vs Genflix Aerowolf

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan keseruan pertandingan MPL Season 7 tersebut melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer