Sukses


Hasil MPL Season 7 Minggu Ketujuh: BTR Gasak Alter Ego, Aura Dibungkam Geek Fam

Bola.com, Jakarta - Alter Ego kembali menelan kekalahan pada MPL Season 7. Kali ini dari Bigetron (BTR) Alpha, Jumat (9/4/2021).

Tren negatif ini terus menimpa Alter Ego, terutama memasuki putaran kedua. BTR, di sisi lain, sukses membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama.

Mengusung tekad mengembalikan tren positif, Alter Ego malah dibungkam BTR 0-2. Tanda-tanda kekalahan juga sudah diprediksi menyusul absennya LeoMurphy.

BTR yang mengandalkan Branz dengan leluasa mengacak-acak Alter Ego. Celiboy sempat menahan gempuran BTR, tapi ketidaktenangan Alter Ego berbuah pahit dan harus kalah 12-22 pada gim pertama.

Pada gim kedua, Alter Ego mengubah strategi. Udil menggunakan Lunox, tapi BTR Renbo dengan Gord-nya malah sukses melakukan counter.

Alter Ego yang terlihat gagap akhirnya menyerah 1-13 hanya dalam tempo 10 menit pada gim kedua. Kekalahan ini jadi yang kedua beruntun sejak minggu keenam.

Pada pertandingan lainnya, Geek Fam kembali meraih kemenangan. Kali ini, giliran Aura yang jadi korbannya pada minggu ketujuh MPL Season 7.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

  • Alter Ego 0-2 BTR
  • Geek Fam 2-0 Aura

Video Populer

Foto Populer