Sukses


Jadwal MPL Season 7 Minggu Ketujuh, Sabtu 10 April 2021: RRQ Hoshi Hadapi Alter Ego

Bola.com, Jakarta - Link live streaming MPL Season 7 pekan ini yang bisa disaksikan secara langsung, eksklusif melalui platform streaming Vidio. Saat ini, musim reguler turnamen Mobile Legends terbesar ini sudah memasuki babak akhir sebelum menuju fase playoffs.

Delapan tim masih saling bertanding untuk menentukan siapa yang akan lolos ke fase selanjutnya. Pada pekan ketujuh kali ini, tiga pertandingan akan dimainkan pada hari Sabtu (10/4/2021) besok. 

Diketahui RRQ Hoshi akan bertemu Alter Ego pada pertandingan MPL Season 7 besok dan menjadi salah satu laga yang paling ditunggu bagi para pecinta esports tanah air. Pertandingan ini akan mengingatkan bagaimana momen seru pada final MPL Season 6 tahun lalu.

Selain RRQ yang akan bertemu dengan Alter Ego, akan ada dua pertandingan yang tak kalah serunya antara Bigetron Alpha vs Onic dan juga Evos Legends kontra Geek Fam yang disiarkan langsung oleh Vidio. Berikut ini jadwal MPL Season 7 besok.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7

Sabtu, 10 April 2021

  • Bigetron Alpha vs Onic Esports, pukul 11.40 WIB
  • Evos Legends vs Geek Fam, pukul 14.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego, pukul 17.20 WIB
3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal MPL Season 7 pekan ketujuh pada hari Sabtu (10/4/2021). Anda bisa live streaming MPL Season 7, dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming pertandingan MPL hingga nonton big match bola seru bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer