Sukses


Jadwal Lengkap Pekan Terakhir MPL Season 7: Momen Penentu Menuju Babak Play-off

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 memasuki pekan terakhir dari regular season yang akan digelar pada Jumat (16/4/2021) hingga Minggu (18/4/2021). Persaingan di papan atas dan papan bawah pun akan makin panas pada pekan ini.

Saat ini RRQ Hoshi dan ONIC Esports berada di dua posisi teratas dalam klasemen sementara. Kedua tim tersebut sama-sama mengemas sembilan kemenangan hingga pekan ketujuh MPL Season 7. Namun, RRQ Hoshi unggul agregat poin dari ONIC Esports.

Namun, peluang puncak klasemen masih bisa tergeser. EVOS Legends yang berada di posisi ketiga masih bisa melesat ke puncak. EVOS saat ini sudah mengemas delapan kemenangan dan memiliki agregat poin yang sama dengan ONIC Esports.

Bahkan boleh dibilang RRQ Hoshi sangat mungkin tergeser dari puncak klasemen karena hanya menyisakan satu pertandingan saja, yaitu dengan menghadapi EVOS Legends pada laga pamungkas MPL Season 7, Minggu (18/4/2021).

Sementara itu, EVOS Legends masih akan menghadapi Bigetron Alpha pada Sabtu (17/4/2021), sebelum akhirnya berhadapan dengan RRQ Hoshi. Artinya peluang EVOS naik ke peringkat puncak masih sangat terbuka asal bisa memenangi dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, tak hanya EVOS yang punya peluang. ONIC Esports pun punya peluang yang cukup besar karena akan menghadapi Geek Fam dan Alter Ego. Mengingat Geek Fam masih berjuang untuk lepas dari dua peringkat terbawah, laga antara ONIC Esports dan Geek Fam pada Jumat (16/4/2021) sore akan sangat menarik.

Geek Fam dipastikan bakal termotivasi meraih kemenangan ketika menghadapi ONIC Esports. Jika berhasil mewujudkannya, Geek Fam punya peluang besar karena menghadapi Genflix Aerowolf pada laga terakhir mereka, di mana itu akan menjadi ajang perebutan posisi keenam yang bakal membawa sang pemenang melangkah ke babak play-off MPL Season 7.

Seperti apa keseruan pekan terakhir regular season dari MPL Season 7 ini? Simak jadwalnya di bawah ini:

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Terakhir MPL Season 7

Jumat, 16 April 2021

  • 14.30 - Alter Ego vs AURAFIRE
  • 17.00 - ONIC Esports vs Geek Fam

Sabtu, 17 April 2021

  • 11.30 - EVOS Legends vs Bigetron Alpha
  • 14.30 - AURAFIRE vs Genflix Aerowolf
  • 17.00 - ONIC Esports vs Alter Ego

Minggu, 18 April 2021

  • 14.30 - Genflix Aerowolf vs Geek Fam
  • 17.00 - EVOS Legends vs RRQ Hoshi
3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer