Sukses


Jadwal Mabar Blitz Chess Bersama WGM Irene Sukandar, Rabu 14 April 2021

Bola.com, Jakarta - Permainan catur cepat atau blitz chess, kian populer setelah Woman Grandmaster (WGM) Irene Sukandar melakukan duel catur dengan Levy Rozman, atau dikenal dengan GothamChess beberapa waktu lalu.

Blitz chess juga merupakan pertandingan catur yang paling populer di situs Chess.com, tempat keduanya melangsungkan pertandingan. Pada Rabu (14/4/2021) malam WIB, Irene Sukandar ingin kembali menantang Sahabat Bola.com dalam permainan catur cepat lewat program Mabar dari Vidio eSports.

Seperti biasa, Irene Sukandar akan menyapa Sahabat Bola.com pukul 19.00 WIB. Bila berkaca pada episode sebelumnya, Mabar blitz chess kali ini diprediksi akan mengulang keseruan yang sama. Kolom komentar selalu dipenuhi peserta yang berlomba-lomba ingin mendapat giliran bermain catur bersama Irene.

Hingga episode ketujuh, sudah ada beberapa peserta yang berhasil mengalahkan pecatur 29 tahun tersebut. Masing-masing berhak memperoleh uang tunai senilai Rp 1 juta.

Sahabat Bola.com tertantang bermain catur kilat bersama Irene Sukandar? Yuk, segera daftar dan jangan lewatkan event Mabar malam ini di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 14 April 2021

19.00 - 21.00, Mabar WGM Irene Sukandar Episode 8

 

Link: Live streaming Mabar Blitz Chess WGM Irene Sukandar

Form registrasi: bit.ly/DaftarMabarIrene

Video Populer

Foto Populer