Sukses


Jadwal Pekan Kedelapan MPL Season 7, Sabtu 17 April 2021: Upaya ONIC untuk Pertahankan Posisi Puncak

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan bakal digelar pada hari kedua pekan kedelapan MPL Season 7, Sabtu (17/4/2021). Tak hanya menyajikan keseruan duel antara EVOS Legends dan Bigetron Alpha, satu laga lain yang mempertemukan ONIC Esports dan Alter Ego juga layak dinantikan.

EVOS Legends dan Bigetron Alpha akan membuka rangkaian laga MPL Season 7 yang digelar pada Sabtu ini. Duel ini akan menentukan siapa yang lebih layak untuk berada di 3 besar klasemen MPL Season 7 pada pekan terakhir regular season itu.

Pasalnya EVOS Legends yang berada di peringkat ketiga dan Bigetron Alpha yang berada di peringkat keempat saat ini sama-sama mengoleksi 8 kemenangan. Namun EVOS memang unggul dalam banyak hal, termasuk agregat poin.

Setelah itu, duel berlanjut dengan pertemuan antara AURAFIRE kontra Genflix Aerowolf. AURAFIRE yang sejak pekan pertama belum sekalipun menang menghadapi pertandingan ini dengan tanpa beban karena sudah dipastikan tidak lolos ke babak play-off.

Namun, Genflix Aerowolf perlu meraih kemenangan demi memastikan tak akan lagi tergeser dari peringkat keenam hingga ikut lolos ke babak play-off. Maklum Genflix masih akan bertanding pada Minggu (18/4/2021) menghadapi Geek Fam yang bersama AURAFIRE berada di dua posisi terbawah.

Duel Sabtu ditutup dengan duel antara ONIC Esports dan Alter Ego. Laga ini akan sangat menarik karena kedua tim sama-sama baru saja meraih kemenangan pada Jumat (16/4/2021). Alter Ego menang 2-0 atas AURAFIRE, sementara ONIC Esports menang 2-0 ata Geek Fam.

Bagi ONIC Esports, kemenangan atas Alter Ego akan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen regular season MPL Season 7. Dengan 11 kemenangan, jika menang atas Alter Ego, ONIC tak lagi bisa dikejar oleh tim mana pun, baik oleh RRQ yang hanya tinggal menyisakan satu laga kontra EVOS Legends, maupun EVOS Legends yang masih menyisakan dua laga, yaitu menghadapi Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi.

Berikut jadwal pertandingan MPL Season 7, Sabtu (17/4/2021).

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7

Sabtu (17/4/2021)

  • 12:30 WIB - EVOS Legends vs Bigetron Alpha
  • 15:30 WIB - AURAFIRE vs Genflix Aerowolf
  • 18:30 WIB - ONIC Esports vs Alter Ego

Ketiga pertandingan MPL Season 7 tersebut bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer