Sukses


Klasemen MPL Season 7: ONIC Esports Berjaya di Puncak

Bola.com, Jakarta - Kemenangan atas Alter Ego yang diraih pada pertandingan hari kedua pekan kedelapan MPL Season 7, Sabtu (17/4/2021), menempatkan ONIC Esports sebagai pemuncak klasemen akhir di fase regular season MPL Season 7. Meski tak lagi bertanding pada fase ini, perolehan angka Sans dkk. tak akan bisa dikejar oleh tim lain.

ONIC Esports menutup rangkaian pertandingan hari kedua pekan kedelapan MPL Season 7 dengan cemerlang. Menghadapi Alter Ego, ONIC mampu menang 2-0 untuk mengamankan posisi puncak klasemen. Dengan 11 kemenangan yang diraih ONIC, serta agregat 12 poin, tak akan lagi bisa dikejar oleh siapa pun.

Satu yang mungkin masih bisa berubah adalah keberadaan RRQ Hoshi pada peringkat kedua dalam klasemen tersebut. RRQ masih akan menghadapi EVOS Legends pada Minggu (18/4/2021) dan kemenangan akan memastikan mereka menyelesaikan regular season di peringkat kedua.

Namun, jika EVOS Legends yang menang, RRQ Hoshi harus menyerahkan posisi kedua itu kepada Antimage dkk. Namun, itu pun dengan catatan EVOS mampu menang dengan skor telak 2-0.

Sebenarnya EVOS bisa lebih cepat mendapatkan posisi tersebut seandainya mereka bisa menang atas Bigetron Alpha pada Sabtu (16/4/2021). Sayangnya, mereka justru kalah 1-2 dari BTR yang kini naik ke peringkat ketiga.

Sementara dari persaingan di papan bawah, Genflix Aerowolf memastikan mereka akan tetap berlaga di fase play-off karena menempati peringkat keenam, atau ambang batas aman menuju fase selanjutnya di MPL Season 7 itu. Kemenangan 2-1 atas AURAFIRE membuat Aerowolf memastikan tiket terakhir ke play-off meski mereka masih akan menghadapi Geek Fam pada Minggu (18/4/2021).

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Hasil Pekan 8 MPL Season 7

Hasil Pekan 8 MPL Season 7

Jumat, 16 April 2021

  • Alter Ego vs AURAFIRE 2-0
  • ONIC Esports vs Geek Fam 2-0

Sabtu, 17 April 2021

  • EVOS Legends vs Bigetron Alpha 1-2
  • AURAFIRE vs Genflix Aerowolf 1-2
  • ONIC Esports vs Alter Ego 2-0

Jadwal Pekan 8 MPL Season 7

Minggu, 18 April 2021

  • Genflix Aerowolf vs Geek Fam
  • EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Video Populer

Foto Populer