Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Minggu 18 April 2021

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan bakal digelar pada hari ketiga pekan kedelapan MPL Season 7, Minggu (18/4/2021). Duel EVOS Legends vs RRQ Hoshi akan menjadi yang paling dinantikan dan sekaligus menjadi duel penutup pada fase regular season.

Buat EVOS Legends, kekalahan pada hari kedua minggu kedelapan membuat mereka turun satu peringkat ke posisi empat klasemen sementara MPL Season 7. Mereka disalip oleh Bigetron Alpha, tim yang mengalahkannya, Sabtu (17/4/2021).

Oleh karena itu, duel antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi hari ini tak cuma bisa membawa mereka menyegel tiket upper bracket, tapi juga menegaskan rivalitas LJ dkk.

Saat ini ONIC Esports memimpin klasemen sementara dan dipastikan masuk upper bracket pada babak playoff. RRQ Hoshi berada di posisi kedua, sedangan BTR di posisi ketiga.

EVOS Legends wajib menang tanpa cela alias merengkuh kemenangan mutlak guna menyalip RRQ Hoshi.

Pada laga lainnya, Genflix Aerowolf akan menghadapi Geek Fam. Berikut ini jadwal dan link live streaming MPL Season 7 hari ketiga minggu kedelapan.

Video

2 dari 3 halaman

Live Streaming MPL Season 7

Minggu, 18 April 2021

  • Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID
  • EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Kedua pertandingan terakhir regular season MPL Season 7 itu bisa Anda nikmati melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer