Sukses


Hasil MPL Season 7 Minggu Kedelapan: Libas RRQ Hoshi, EVOS Legends Rebut Upper Bracket

Bola.com, Jakarta - Lewat pertarungan sengit, EVOS Legends sukses membungkam RRQ Hoshi pada lanjutan MPL Season 7 minggu kedelapan hari ketiga. Dengan hasil ini, Luminaire dkk. berhasil mengukuhkan posisi kedua dan lolos ke playoff dengan status upper bracket.

MPL Season 7 minggu kedelapan hari ketiga dibuka dengan pertarungan antara Genflix Aerowolf vs Geek Fam. Tanpa perlawanan berarti, Genflix sukses mempecundangi Geek Fam 2-0.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan tiket playoff MPL Season 7. Sedangkan Geek Fam mesti pulang lebih awal dengan menduduki posisi ketujuh dari delapan tim.

Duel yang paling dinanti tentunya EVOS Legends vs RRQ Hoshi. Optimisme tinggi didapat EVOS dengan bekal kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama.

Selain itu, motivasi untuk menemani ONIC Esports di upper braket juga sangat besar. Pertarungan pun berjalan sengit.

RRQ Hoshi sebagai first pick membawa R7 dengan Pacquito, Albert dengan Bruno, Vyn dengan Diggie, Psychoo dengan Lunox dan Skylar dengan Alice. Sementara EVOS Legends menurunkan Rekt dengan Angela, Ferxic dengan Yi Sun Shin, Luminaire dengan Yve, Antimage dengan Benedetta dan Clover dengan Change.

Saling bertukar damage terjadi memasuki 15 menit duel bejalan, namun EVOS unggul secara kill points. Namun Alberttt cs berhasil mengantongi kemenangan setelah mendapatkan triple kill.

Akan tetapi, pada gim kedua keadaan berbalik. EVOS Legends mendominasi permainan dan memaksa skor imbang 1-1.

Pada gim penentuan, EVOS Legends dengan cerdik mengoptimalkan peran Antimage menumbangkan satu per satu roster RRQ Hoshi.

Tak mampu berbuat banyak, RRQ Hoshi akhirnya harus mengakui keunggulan EVOS Legends. Status upper bracket pun didapat Rekt dkk.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Genflix 2-0 Geek Fam

EVOS Legends 2-1 RRQ Hoshi

Video Populer

Foto Populer