Sukses


Klasemen MPL Season 7: EVOS Legends Menemani ONIC Esports di Upper Bracket

Bola.com, Jakarta - Kemenangan 2-1 atas RRQ Hoshi dalam laga terakhir pekan kedelapan MPL Season 7, Minggu (18/4/2021), membuat EVOS Legends berhak untuk menempati upper bracket babak play-off MPL Season 7 bersama ONIC Esports. EVOS Legends berhasil menggeser RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha untuk finis di posisi kedua dalam regular season MPL Season 7.

Setelah sempat kalah 1-2 dari Bigetron pada Sabtu (17/4/2021), EVOS Legends berhasil meraih kemenangan 2-1 kala menghadapi RRQ Hoshi dalam laga terakhir regular season MPL Season 7.

Kemenangan tersebut membuat EVOS Legends dan RRQ Hoshi memiliki jumlah kemenangan yang sama, yaitu 9 kemenangan, dan sama-sama 5 kali kalah. Bahkan agregat poin kedua tim juga sama, yaitu plus 8.

Namun, EVOS Legends unggul berkat head to head, di mana EVOS Legends berhasil memenangi dua pertarungan mereka dengan RRQ Hoshi.

Dengan demikian EVOS Legends akan bersama-sama dengan ONIC Esports yang kukuh di puncak klasemen MPL Season 7 dengan 11 kemenangan. Sementara RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf akan melanjutkan babak play-off di lower bracket.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer