Sukses


Yuk Mabar Mobile Legends Bareng Guraisu, Selasa 20 April 2021 dan Menangkan Giveaway Menariknya

Bola.com, Jakarta - Program Mabar (Main Bareng) dari Vidio Esports kini balik lagi. Kali ini, Guraisu si gamers cantik yang akan mengajak Sahabat Bola.com mabar Mobile Legends yang akan disiarkan secara eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Bagi Sahabat Bola.com tentunya jangan sampai ketinggalan bermain gim Mobile Legends bareng eks member JKT48 tersebut. Keseruannya bakal hadir mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB. Jangan lupa untuk menyiapkan hero andalan kalian ya.

Nama, Guraisu menjadi terkenal setelah menjadi member JKT48 dan saat ini mengubah haluan menjadi streamer dan gamer Mobile Legends Bang Bang yang menjadi gim mobile andalannya.

Walhasil, konten Mabar Mobile Legends ini juga bikin suasana ngabuburit semakin menarik. Menunggu waktu berbuka puasa menjadi tidak terasa dengan bermain seru-seruan bersama.

Selain itu, kalian juga bisa memenangkan giveaway menarik spesial dari Giraisu untuk kamu yang berpartisipasi dalam konten mabar nanti sore. Sangat Menarik bukan? Sebelum itu, yuk simak dan catat jadwal lengkap dan link streamingnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Mabar Guraisu

Selasa, 20 April 2021

Event : Main Bareng Mobile Legends

Talent : Guraisu

Pukul : 15.00 - 18.00 WIB 

Link live streaming Mabar Mobile Legends dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Mabar seru hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan link live streaming Mabar Mobile Legends bareng Giraisu yang hadir eksklusif melalui platform streaming Vidio. Bagi para pecinta Mobile Legends jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favorit mu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer