Sukses


PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Film Godzilla Vs Kong, Rilis Bulan Depan

Bola.com, Jakarta - Bulan depan akan ada yang baru pada gim battle royale populer di dunia, PUBG Mobile. Pengembang telah mengonfirmasi kolaborasi terbaru dengan film Godzilla vs Kong.

Adapun film Godzilla vs Kong akan tayang bulan depan, dan bersamaan dengan momen tersebut, PUBG Mobile juga akan merilis kolaborasinya per 11 Mei 2021.

"Kolaborasi kami dengan Godzilla vs. Kong akan meluncur 11 Mei," bunyi pernyataan PUBG Mobile lewat akun Twitter-nya, Senin (26/4/2021).

Sebetulnya Tencent selaku pengembang gim PUBG Mobile telah mengumumkan mengenai kolaborasi ini bulan lalu. Namun, saat itu masih penuh teka-teki.

Kemudian, pada update beberapa waktu lalu, PUBG Mobile sengaja menunjukkan kehadiran Godzilla dan Kong berupa jejak kaki misterius, sisa-sisa kerangka, dan bekas cakar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ada di Erangel dan Sanhok

Dari lima map yang tersedia di dalam gim tersebut, kehadiran Godzilla dan Kong hanya akan ditemukan di dua map saja. Yakni, Erangel dan Sanhok.

Karakteristik dua map tersebut memang cocok dengan Godzilla dan Kong karena banyak terdapat area hijau, tidak seperti Miramar maupun Vikendi.

Nantinya, Kong akan meninggalkan jejak kaki yang bisa dimanfaatkan oleh pemain untuk nge-buff. Mereka bakal berlari lebih cepat dan melompat lebih jauh.

Sumber: PUBG Mobile

Video Populer

Foto Populer