Sukses


Jadwal dan Live Streaming MABAR Free Fire Bersama Diora Dior di Vidio, Dapatkan Giveaway Menarik

Bola.com, Jakarta - Konten MABAR Vidio bareng gamer dan streamer ternama balik lagi. Kali ini gamer cantik Diora Dior mengajak para pecinta esports untuk main bareng gim Free Fire. Acara ini juga akan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pastinya bagi para sobat Bola.com tak ingin melewatkan momen seru main bareng Free Fire sama gamers cantik yang satu ini kan. Apa lagi konten MABAR Vidio ini juga bisa menjadi ajang kegiatan seru di rumah.

Buat yang belum tahu, Diora Dior adalah seorang model dan juga penyanyi yang kini merambah ke dunia gaming sebagai streamer dan brand ambassador beberapa game terkenal di Tanah Air. Kehadiran gamers cantik ini dijamin akan menambah keseruan Mabar kalian para pecinta esports.

Selain seru-seruan, kalian juga bisa mendapatkan giveaway menarik langsung dari Diora Dior lho. Berikut ini jadwal lengkap dan link live streaming MABAR Free Fire bersama Diora Dior.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MABAR Diora Dior

Kamis, 29 April 2021

Event : Main Bareng Free Fire

Talent : Diora Dior

Pukul : 19.30 - 22.30 WIB

Link streaming MABAR Free Fire Diora Dior bisa klik tautan berikut ini. Dan link streaming Mabar bareng Diora Dior bisa klik di sini.

3 dari 3 halaman

Saksikan MABAR Free Fire di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan link live streaming MABAR Free Fire bareng Diora Dior yang hadir eksklusif melalui platform streaming Vidio. Bagi para pecinta Free Fire jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program MABAR seru hingga turnamen Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer