Sukses


Saksikan Live Streaming Keseruan Kualifikasi Free Fire Login Battle Series Ramadan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Island of Gods bekerja sama dengan Vidio menghadirkan turnamen bertajuk Login Battle Series untuk para amatir gim Free Fire, dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di Vidio.

Bagi yang belum tahu Island of Gods merupakan satu di antara tim esports terbesar di tanah air. Ajang turnamen Login Battle Series itu juga bertujuan untuk mencari talenta-talenta terbaik bangsa dalam ranah esports.

Saat ini, Login Battle Series Free Fire ini tengah memasuki babak kualifikasi ketiga yang berlangsung pada Rabu (28/4/2021). Nantinya, acara ini akan dipandu oleh caster yang keren seperti Evour, Abigail, Adjisven, Lihan, dan Viscaloid.

Bagi para pencinta Free Fire jangan sampai kelewat pertandingan seru dari turnamen amatir yang satu ini. Berikut ini adalah jadwal lengkap kualifikasi ketiga Login Battle Series Free Fire di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal kualifikasi ketiga Login Battle Series Free Fire

Rabu, 28 April 2021

Login Battle Series Free Fire

Kualifikasi ketiga, pukul 13.00 WIB

Link live streaming Login Battle Series Free Fire dengan klik tautan berikut ini atau di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Login Battle Series di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming dari ajang turnamen amatir gym Free Fire yang satu ini. Nonton live streaming Login Battle Series secara langsung, eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan esports mulai dari MPL hingga IEL sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer