Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan, Live Streaming Vidio Community Cup Season 4 Mobile Legends Series 7 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Ajang turnamen esports amatir Vidio Community Cup (VCC) kini balik lagi. Kali ini pada season keempat, akan digelar kompetisi gim Mobile Legends Series 7. Seluruh pertandingan VCC akan disiarkan di Vidio.

Vidio Community Cup merupakan kompetisi esports kelas amatir yang dibuat secara eksklusif oleh platform streaming Vidio. Turnamen tersebut dihadirkan khusus bagi para tim-tim amatir yang ingin menunjukan kemampuannya.

Akan ada total 192 tim yang bertanding pada Vidio Community Cup Season 4 Mobile Legends Series 7 ini. Akan ada total hadiah Rp 100 juta bagi para tim yang berhasil memenangkan kompetisi ini.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan dari kompetisi Mobile Legends amatir tersebut, berikut ini adalah jadwal Vidio Community Cup di Vidio.com.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Vidio Community Cup

Sabtu, 1 Mei 2021

Event : Vidio Community Cup Season 4

Pukul : 19.30 WIB

Gim : Mobile Legend

Link live streaming Vidio Community Cup Season 4 - Mobile Legend Series 7dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Community Cup secara eksklusif

Semua pertandingan Vidio Community Cup Season 4 ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv Anda, atau bisa juga dengan mengunjungi website Vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidiosports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti. 

Video Populer

Foto Populer