Sukses


Saksikan Live Streaming Grand Final MPL Season 7 di Vidio, Minggu 2 Mei 2021: Bigetron Alpha Menanti Gelar Perdana

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 kini tengah memasuki babak akhir atau grand final. Bigetron Alpha berhasil melaju ke babak final setelah sebelumnya mengalahkan EVOS di Final Upper Bracket. Pertandingan ini pun akan disiarkan secara langsung oleh Vidio pada Minggu (2/5/2021).

BTR masih menunggu hasil dari Final Lower Bracket MPL Season 7 antara Genflix Aerowolf vs EVOS. EVOS sendiri sudah bertemu Genflix di fase play off match 3. Dari hasil tersebut EVOS berhasil unggul 2-1 atas Genflix.

Setelah itu EVOS bertemu dengan Bigetron Alpha yang sebelumnya berhasil menyingkirkan ONIC dengan skor 2-1 di fase playoff. Dalam Final Upper Bracket tersebut BTR berhasil menunjukan taringnya terhadap Luminaire dan kawan-kawan dengan keunggulan 2-1.

Atas hasil tersebut BTR kini tengah menunggu siapa lawannya di Grand Final nanti yang akan digelar pada pukul 16.30 WIB. bagi para pecinta Mobile Legend jangan sampai ketinggalan keseruan Grand Final MPL Season 7. Berikut ini jadwal lengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Seson 7 Grand Final

Minggu, 2 Mei 2021

Match 7

  • 13.30 WIB, EVOS Legends vs Genflix Aerowolf (Lower Bracket Final)

Match 8

  • 16.30 WIB, Bigetron Alpha vs Winner Match 7 (Grand Final)

Link Live streaming playoff MPL Season 7 di Vidio dengan klik tautan berikut ini atau di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton final MPL Season 7 hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan live streaming babak final MPL Season 7 yang bisa disaksikan secara langsung eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen Esports paling ditunggu hingga pertandingan bola favorti mu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer