Sukses


Pendaftaran MABAR Blitz Chess WIM Chelsie Monica Telah Dibuka, Tantang dan Menangkan Total Hadiah 100 Juta Rupiah

Bola.com, Jakarta - Belakangan ini, bermain catur tengah menjadi salah satu kegiatan yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran suksesnya gelaran pertandingan catur antara WGM Irene dan Dewa Kipas.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik di tanah air juga turut mengadakan turnamen catur bagi para amatir. Menariknya lagi, Vidio juga menggandeng WIM (Women International Master) Chelsie Monica untuk menghadapi para penyuka olahraga asah otak ini.

Sebelumya Vidio telah sukses mengadakan program MABAR bareng WGM Irene, dimana kalian bisa menantang dan bermain catur. dengan sang Grandmaster Wanita ini. Masih bertajuk program MABAR, kali ini WIM Chelsie yang merupakan pemain catur cantik ini siap untuk menghadapi kalian semua yang bertajuk Blitz Chess tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program MABAR Blitz Chess bareng WIM Chelsie Monica, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Akan ada total hadiah Rp. 100 juta rupiah yang bisa kalian menangkan. Berikut ini cara daftar MABAR Blitz Chess bareng WIM Chelsie Monica.

saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Cara pendaftaran #MABAR di gim virtual Blitz Chess

Syarat dan Ketentuan :

1.Peserta yang bermain bersama WIM Chelsie Monica akan dipilih secara acak oleh Pihak Vidio dengan mendaftar melalui http://vid.id/daftarmabarchelsie.

2.Apabila peserta tidak hadir atau tidak melakukan konfirmasi undangan main WIM Chelsie Monica pada Chess.com, maka peserta akan dianggap gugur.

3.Apabila username peserta tidak dapat ditemukan pada platform Chess.com, maka peserta dianggap gugur.

4.Apabila peserta salah memasukan data pada form pendaftaran, maka hal tersebut merupakan kesalahan yang ditanggung sepenuhnya oleh peserta dan dianggap gugur oleh pihak Vidio.

5.Apabila pemenang tidak memberikan respon kepada tim Vidio dalam waktu lebih dari 3 hari kalender setelah dihubungi oleh Pihak Vidio, maka pemenang dianggap gugur.

6.Apabila Pihak Vidio menemukan indikasi kecurangan, maka Pihak Vidio dan Pihak WIM Chelsie Monica berhak melakukan investigasi pada peserta.

Mekanisme pertandingannya adalah sebagai berikut:

1. Bagi peserta yang sudah mendaftar melalui Google Form http://vid.id/daftarmabarchelsie, diwajibkan siap di lobby Chess.com dan live stream MABAR WIM Chelsie Monica pada saat Live Stream berlangsung di Vidio.

2. Peserta diwajibkan siap di lobby Chess.com 1 jam sebelum live stream MABAR WIM Chelsie Monica tayang di Vidio, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Pihak Vidio untuk masing-masing peserta.

3. WIM Chelise Monica akan memberikan undangan bermain kepada peserta yang menjadi indikasi giliran pertandingan.

4. Pihak Vidio akan menghubungi pemenang melalui email atau whatsapp.

5. Pihak Vidio akan mengirimkan hadiah untuk pemenang melalui email atau whatsapp maksimal 30 Hari kerja setelah semua episode livestream MABAR WIM Chelsie Monica  selesai tayang di Vidio. 

Jadwal pertandingan : 

Pertandingan akan dimulai pada 7 Mei hingga 11 Juni 2021 setiap hari Jumat pukul 19.30 - 21.30 WIB

Segera daftarkan diri Anda pada event #MABAR gim virtual Blitz Chess untuk menantang WIM Chelsie Monica dengan jadwal yang tertera di atas tersebut dan menangkan hadiah eksklusif dengan total hadiah 100 juta Rupiah.

 

Video Populer

Foto Populer