Sukses


Perusahaan Inggris MSEG Semakin Gencar Gelar Sportainment di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kegiatan olahraga pasca selesainya status pandemi Covid-19 makin ramai. Ini membuat pihak swasta asal Inggris seperti Mansion Sports Entertainment Group atau MSEG tambah giat menggelar kegiatan hiburan olahraga atau sportainment.

MSEG International Limited sebagai perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di Inggris, membaca ini sebagai peluang besar untuk membangun fasilitas olahraga dan ikut serta dalam industri hiburan olahraga atau Sportainment.

Di Indonesia, MSEG telah menjalin kerja sama dengan mitra yang berpengalaman dalam hal penyediaan gedung-gedung bulu tangkis di bawah naungan Mansion Sports Box, di mana gedung kedua rencananya akan segera dibuka di Jakarta dan beberapa lokasi lain.

Mansion Sports Box juga turut serta mensponsori sebuah tim bulutangkis lokal yang belum lama ini berhasil meraih perak dalam kompetisi bulu tangkis di Kalimantan.

Direktur MSEG Denis Keet, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan di Indonesia ini. Dia mengatakan, MSEG percaya bahwa kekuatan olahraga mampu menyatukan semua orang, meningkatkan kesehatan fisik, dan menciptakan hubungan yang panjang.

"Kami bangga dapat mendukung mitra kami di Indonesia, karena bagi kami Indonesia merupakan pasar yang penting. MSEG dirancang untuk memperkaya masyarakat melalui inovasi yang beragam, termasuk dalam hal dukungan sponsor, portal berita olahraga yang inovatif dan pembangunan infrastruktur," ujarnya seperti rilis yang diterima media.

2 dari 3 halaman

MSEG Sudah Aktif di Berbagai Negara

Di negara asalnya Inggris, MSEG telah mensponsori sebuah tempat berkumpul tempat kumpul klub (club house) Grassroots Toby FC. Ini dalam rangka menjalin partisipasi masyarakat pada sepak bola.

Di Vietnam, MSEG telah menjalin kerjasama dengan mitra yang berpengalaman untuk membangun rangkaian lapangan sepak bola mini 7v7 dengan fasilitas yang mutakhir dan menerapkan teknologi canggih.

MSEG juga telah mensponsori Ho Chi Minh FC di tahun depan. MSEG dan Ho Chi Minh FC juga akan mengadakan acara-acara amal dalam rangka membina sekolah sepakbola dan komunitas yang terkait termasuk mengirim pesepakbola yang memiliki potensi, Nguyen ke Cadiz FC di Spanyol.

3 dari 3 halaman

Bangun Lapangan Sepak Bola 7 vs 7

Sementara di Thailand, MSEG juga telah mengadakan kerjasama dengan mitra yang berpengalaman untuk rangkaian pembangunan lapangan sepak bola mini of 7v7 yang modern dan dilengkapi teknologi tinggi.

MSEG juga akan mensponsori satu tim sepakbola besar di Thailand yang hingga saat ini namanya masih dirahasiakan.

MSEG akan mencari peluang-peluang baru dalam bidang Sportainment, seiring dengan banyaknya proyek yang saat ini sudah masuk dalam agenda kerja dan akan segera diumumkan.

Video Populer

Foto Populer