Sukses


Saksikan Live Streaming Login Battle Series Free Fire Babak Playoff di Vidio, Jumat 7 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Turnamen esports garapan Vidio dengan Island of Gods bertajuk Login Battle Series Free Fire telah memasuki babak playoff. Seluruh pertandingannya juga akan disiarkan secara langsung melalui Vidio.

Laga babak playoff Login Battle Series akan berlangsung pada Jumat (7/5/2021) pukul 13.00 WIB. sebanyak delapan tim akan saling berjibaku untuk dapat lolos ke babak grand final. Nantinya akan tersisa empat tim untuk bertanding di babak final.

Delapan tim yang lolos tersebut adalah Starlight Lucky, The Pillars hard, Impian Juara, Es Cekek, Cello Soloco, DewaUnited Alien, Echo Esports, DeathBlood AllStar. Delapan tim tersebut menjadi tim di posisi teratas masing-masing grup dan berhasil menuju fase playoff.

Bagi para pecinta Free Fire jangan sampai melewatkan keseruan pertandingan esports yang satu ini. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Login Battle Series Free Fire babak playoff di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 7 Mei 2021

  • Babak Playoff, pukul 13.00 WIB

Link live streaming Login Battle Series Free Fire dengan klik tautan berikut ini atau di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Login Battle Series di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Login Battle Series Free Fire babak playoff. Nonton live streaming Login Battle Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan Esports mulai dari MPL, IEL, hingga Login Battle Series bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer