Sukses


Ditantang Mabar Catur Chelsie Monica, Jawaban Netizen Bikin Tersenyum dan Tertawa : Aku Baper

Bola.com, Jakarta - Pecatur putri Indonesia, Chelsie Monica akan menyapa para pecinta olahraga di atas 'papan' ini pada Jumat (7/5/2021). Chelsie menantang para netizen di Tanah Air untuk beradu strategi menggunakan sistem Blitz Chess.

Yup, pecatur cantik ini akan mulai beraksi pada pukul 19.30 WIB. Bagi kalian yang ingin menyaksikan dan berinteraksi dengan Chelsie Monica, silakan cukup klik di sini saja.

"Siapa nih yang udah siap terima tantangan #MABAR Blitz Chess dari aku di Vidio?Yuk kita main bareng dan adu strategi malam ini. Jangan lupa siap-siap di aplikasi permainan sambil nonton livestreamnya yah. Siapa tau kamu yang dapat giliran!", ucap Chelsie Monica.

Chelsie Monica mengajak para warganet pecinta catur di Indonesia untuk ikut serta sebagai penantang. Nah, bagi kalian yang ingin beradu nyali dan strategi kontra Chelsie Monica, silakan mendaftar melalui link ini : bit.ly/daftarmabarchelsie.

Satu yang unik, seperti kebiasaan warganet Indonesia, ada-ada saja jawaban unik dari mereka. Satu di antaranya datang dari pemilik akun instagram @aris_apriana. Ia menulis 'Nantang ke pelaminan bisa kak?'.

Tak hanya itu, berkaitan dengan 'ngarep' juga datang dari @giestein_ yang menulis 'Mabar jadi calon'. Belum selesai, ada juga yang merasa baper. Ungkapan itu datang dari @steandytjiandra, "Udh pasti kalah lah.. org diliatin kyk gt gmn gk baper'.

Nah, kalau kalian penasaran, yuk nonton aja live streaming aksi Chelsie Monica di link ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

Video Catur

Video Populer

Foto Populer